Afgan Ungkap Rindu di Unggahan Pevita Pearce, Reaksi Netizen Tak Terduga

Ulfa Gusti Utami | 26 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Pevita Pearce mengunggah foto ke akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Rabu (25/4) Pevita tampil dengan rambut terurai dan pakaian kasual. Meski memalingkan pandangan dari kamera, kecantikan Pevita tetap terlihat jelas.

"Tahun ini telah berjalan sangat menakjubkan. Bersyukur karena diberkati," tulsi Pevita Pearce dalam bahasa Inggris untuk mengiringi foto tersebut.

Unggahan Pevita Pearce ini pun telah disukai lebih dari 140 ribu pengguna Instagram. Menanggapi unggahan ini, Afgan Syahreza ikut berkomentar dengan mengungkap rasa rindu pada Pevita Pearce.

"Kangen de," tulis Afgan. "@afgansyah.reza yuk!," balas Pevita Pearce.

Melihat komentar yang diberikan Afgan, netizen pun langsung heboh. Lucunya, kehebohan ini malah ditunjukan oleh para penggemar Pevita Pearce yang kebanyakan pria. Mereka meminta Afgan untuk tidak mengganggu Pevita Pearce yang sudah mereka anggap sebagai kekasih. Para penggemar tersebut mengungkapkan rasa kesal pada Afgan dengan nada candaan.

"@afgansyah.reza jangan modus, dia udah nyaman Ama gue jangan gangguinlagi," celetuk netizen.

"@afgansyah.reza tolong lah jangan ganggu lagi pacar gua, lu sama yang lain aja, yang ngantri sama lu masih banyak kok," canda netizen lain.

"@afgansyah.reza ijin dulu bang ke ane sebagai pacarnya," netizen lain nenimpali.

Afgan Dan Pevita Pearce memang diketahui sudah cukup lama berteman. Mereka juga semakin dekat sejak bekerja bersama untuk salah satu brand smartphone ternama. Pevita Pearce bahkan mengatakan jika keduanya telah saling mengenal selama lebih dari 11 tahun.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait