Mantan Istri Aldi Taher Lahirkan Anak Laki-laki, Ini Arti Namanya

Ulfa Gusti Utami | 26 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher dan Georgia Aisyah tengah berbahagia. Pasangan yang resmi cerai pada Januari 2018 ini dianugerahi anak kedua pada Kamis (26/4) ini. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Aldi Taher lewat Instagramnya. 

Saat dihubungi tabloidbintang.com pada Kamis (26/4), Aldi Taher mengaku status perceraian tak menghalanginya tetap menemani sang mantan istri melakukan persalinan. Aldi Taher bahkan mengatakan senpat mengumandangkan azan di telinga sang buah hati setelah dilahirkan.

Berjenis kelamin laki-laki, putra Aldi Taher dan Georgia Aisyah yang lahir pukul 07.30 WIB dengan berat 3,46 kilogram dan panjang 49 cm ini diberi nama Geraldi Muhammad Aldiansyah. Aldi Taher pun menjelasakan arti nama yang diberikan untuk sang putra. 

"Nama Geraldi itu adalah gabungan nama Aldi dan Georgia, kalo Muhammad itu harapan semoga dia selalu mengikuti teladan Baginda Rasulullah dan Aldiansyah adalah nama belakang Aldi," jelas Aldi Taher. 

Anak kedua Aldi Taher dan Georgia Aisyah ini lahir melalui proses cesar. Aldi Taher menjelasakan alasan yang membuat sang mantan istri harus menjalani persalinan cesar. 

"Karena anak pertama cesar juga, jadi jahitan pertama belum kuat, harus cesar," tambah Aldi Taher.

Meski begitu, ia mengatakan proses persalinan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Georgia Aisyah dan bayinya saat ini dalam keadaan baik. Sebelumnya, diketahui jika Aldi Taher dan Georgia Aisyah bercerai pada Januari 2018. Ketika itu, Georgia Aisyah tengah mengandung anak kedua Aldi Taher.  

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait