Kekompakan Istri dan Mantan Istri Pasha Ungu Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 26 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina dan Pasha Ungu telah resmi bercerai pada 2009 lalu.

Dari pernikahan yang berjalan selama enam tahun tersebut, Okie Agustina dan Pasha Ungu dikaruniai tiga orang buah hati, yakni Kiesha Alvaro, Shakina Azalea dan Nasya Anaya.

Kini, vokalis band Ungu yang sekarang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu ini telah kembali menikah dengan Adelia Wilhelmina dan dikaruniai empat orang anak. Sedangkan, Okie juga sudah menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo dan dikaruniai satu orang anak.

Sama-sama sudah menikah, hubungan diantara tetap terjalin dengan baik. Okie Agustina dan Adelia Wilhelmina justru baru-baru ini terlihat kompak menjaga putri mereka, Shakina Azalea yang terbaring di rumah sakit.

Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan Okie Agustina di akun Instagramnya. Okie tampak berfoto bersama dengan Adelia dan empat orang anaknya.

"Cepet sembuh ya sayang.. Ditemenin ama mami @adeliapasha dulu ya.. Maaf mama ga bs nemenin.. Ada acara keluar kota yang ga bs dibatalin... Nurut ya sayang.. Biar cepet sehat dan bisa jalan2 lagi.. Love u sayangku @shaki.zalea," tulis Okie Agustina, Rabu (25/4).

Melihat kekompakan mereka, netizen pun membanjiri kolom komentar Okie Agustina dengan pujian dan juga doa.

"Seneng liatnyaa begini teh oki.. Semoga slalu terjalin silahturahmi yaa teh @okieagustina.gdc13. & @adeliapasha .. Semoga keluarga kalian menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrohmah.. Amin," komentar netizen.

"Subhanallah... senang sekali melihat kedua keluarga besar ini ademm liatnya.. semoga selalu menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warrohmah, slalu terjaga silahturahmi nya.. slalu rukun & bahagia," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait