Angga Yunanda Beberkan Alasan Terima Tawaran Main Film Horor Sajen

Christiya Dika Handayani Kamis, 26 April 2018 20:00:00
Angga Yunanda Beberkan Alasan Terima Tawaran Main Film Horor Sajen (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda menjajal peruntungan dengan bermain film. Setelah booming lewat sinetron Mermaid In Love SCTV dan Pura-pura Haji RCTI, untuk pertama kalinya Angga terlibat dalam film berjudul Sajen.

Dalam film ini, Angga Yunanda akan memerankan seorang siswa bernama Riza yang berasal dari keluarga sederhana. Ia mendapat beasiswa untuk bisa belajar di sekolah ternama. Karena hal itu lah, Angga dan beberapa temannya kerap mendapat tindakan bullying dari siswa yang lebih kaya.

Saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Angga Yunanda membeberkan alasan yang membuat dirinya menerima tawaran bermain dalam film bergenre horor, Sajen.

Angga Yunanda (Mark / Tabloidbintang.com)
Angga Yunanda (Mark / Tabloidbintang.com)

"Kenapa ikut di film Sajen, karena menurut aku ini bukan cuma sekedar film horor saja. Tapi banyak banget sisi lain yang diangkat juga dari film ini, kayak kekeluargaannya itu kuat banget disini. Drama keluarganya juga ada," ujar Angga Yunanda, Senin (23/4).

Tak hanya itu, film Sajen ini juga mengangkat kasus bullying yang belakangan banyak terjadi. Karena hal itu, pria berusia 17 tahun ini berharap melalui film ini, kasus bullying tidak lagi terjadi.

"Dan menurut aku kayak mengangkat tema bullying juga termasuk luar biasa. Supaya menjadi pembelajaran juga buat kita gimana, kalau bisa udah enggak ada lagi kasus pembullyan di Indonesia bahkan di dunia," pungkas Angga Yunanda.

Film yang akan tayang 3 Mei 2018 mendatang ini selain dibintangi Angga Yunanda, juga dibintangi oleh Amanda Manopo, Rachel Amanda, Jeff Smith dan Steffi Zamora.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore