Video Ciuman dengan Lucinta Luna Tersebar, Pacar Kevin Hillers Tidak Terpengaruh

Andira Putri | 26 April 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers mendadak jadi sorotan publik. Video ciuman Kevin Hillers dengan Lucinta Luna beredar setelah akun gosip Instagram mengunggahnya pada pertengahan April kemarin.

Peredaran video tersebut berpengaruh terhadap kehidupan Kevin Hillers. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns ini sempat dihujat netizen dan kehilangan tawaran pekerjaan. Padahal video tersebut merupakan potongan adegan video klip Lucinta Luna.

Beruntung kehidupan cinta Kevin Hillers tidak mengalami permasalahan. "Kebetulan pacar saya juga bukan termasuk orang yang gampang terpengaruh sih dengan berita-berita negatif," kata Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Menurut Kevin Hillers, sang pacar sudah mengetahui karakter aslinya. Ini membuat pacar Kevin Hillers tidak mudah terpengaruh pemberitaan.

"Dia lebih tahu saya, karakter saya, dan pemberitaan seperti apa ketimbang kasus orang yang mencari sensasi. Kita berpikir lebih jernih aja sih," tutur Kevin Hillers.

Kevin Hillers tengah menjalin cinta dengan DJ Nurie Sherlya. Pasangan ini sudah saling mengenal sejak lama, namun baru berpacaran selama sebulan.

"Kita kenal udah tiga tahun lebih. Saya udah tahu dan kenal lama sama dia. Kita jadian baru sebulan lebih," pungkas Kevin Hillers.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait