Sahabat Beri Kejutan Ultah, Chika Jessica Malah Sibuk Lakukan Ini

Ulfa Gusti Utami | 26 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 25 April lalu Chika Jessica genap berusia 30 tahun. Di hari spesialnya, Chika Jessica mendapat kejutan dari keempat sahabatnya. Hal ini diketahui dari video singkat yang diunggah Chika Jessica di Instagramnya.

Video itu menampilkan empat sahabat Chicca Jessica tengah membawa kue dan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". 

Ada cerita terselip di balik video tersebut.  Video itu dibuat empat sahabatnya di rumah Chika Jessica. Saat mereka datang ke sana untuk memberi kejutan, Chika Jessica ternyata tak ada di rumah. Hal itu, diungkap Chika Jessica dalam caption video unggahannya. 

Dalam tulisannya, Chika Jessica mengira para sahabat akan memberikan kejutan pada 24 April. Tanpa disangka, mereka justru datang memberikan kejutan pada 25 April. Chika Jessica  lalu memutuskan mengambil pekerjaan di hari ulang tahunnya.

"Gaesssss sorriiii @famelaaaa @fannyfitriawanti @dwiria24 @megasyddiq Gw ga tau kalo di hari kalian kerja, kalian ternyata masih menyempatkan buat kasih zerrpraissss. Namanya surprise ya gaes, khan gw ga tau ya, jd gw nya malah ambil kerjaan syuting dan malah kalian yg jd kena surprise gw krn gw nya ga ada di rumah," tulis Chika Jessica, Rabu (25/4).

"Abis gw pikir kalian mau datengnya tgl 24 malem pas mau tgl 25 nya (udah GR) ga taunya ga ada, ehhh ternyata hari ini pas tgl 25 nya ya," tambahnya. 

Terlanjur tiba di rumah Chika Jessica dan mendapati sang tuan rumah tak ada, para sahabat ini pun akhirnya merekam sebuah video dan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun", tak lupa mereka juga memberikan doa untuk Chika Jessica, di antaranya agar ia segera menikah. 

Meski pesta kejutan tersebut gagal, Chika Jessica mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan para sahabatnya. 

"Makasih ya sayang2ku Terutama doa2nya dan support dari lo semua gaes," tutup Chika Jessica.

Melihat unggahan ini, netizen ramai memberikan ucapan dan doa untuk Chika Jessica. Sejumlah netizen lain juga memuji pertemanan Chika Jessica yang begitu kompak.

"Bahagianya @chikajessica88 bisa dikelilingi teman2 yang baik dan tulus," tulis netizen. 

"Happy birtday @chikajessica88 sukses selalu, semoga persahabtan kalian kekal abadi," ujar netizen lain. 

"Kompak selalu ya.. bener2 surprise @chikajessica88, malah balik ngerjain temen2nya heheh," netizen lain ikut berkomentar. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait