Posting Ini, Shafa Harris Relakan Faisal Harris Pilih Jennifer Dunn?

Nanda Indri Hadiyanti | 27 April 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris memajang foto kedua orang tuanya, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, saat masih bersama. Di foto hitam putih itu, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris terlihat tertawa bahagia. 

Di foto itu juga, Shafa Harris menuliskan kalimat yang mengisyaratkan dirinya telah menerima keputusan yang dibuat orang tuanya. Serta seolah mengisyaratkan telah menerima ayahnya menikah lagi dengan Jennifer Dunn. 

"Life was perfect years ago, whatever choice you make i hope youre both happy (Hidup sempurna bertahun-tahun lalu, apa pun keputusan yang kalian buat saya harap kalian berdua bahagia)," tulis Shafa Harris, Kamis (26/4). 

Sarita Abdul Mukti ikut menuliskan komentar di unggahan anaknya itu. "Bunda always love you my princess and your daddy love you too (Bunda selalu mencintaimu putriku dan ayahmu juga mencintaimu)," komentar Sarita Abdul Mukti. 

Unggakan Shafa Harris dan komentar Sarita Abdul Mukti itu menyentuh hati netizen. Mereka semakin membenci Jennifer Dunn yang dianggap telah menghancurkan kebahagiaan keluarga Faisal Harris. 

"Yang sabar Safa. Karma pasti datang buat pelakor," komentar netizen. 

"Kok sedih baca caption sama fotonya. Semoga kalian yang merusak kebahagiaan orang lain tidak pernah merasakan kesedihan mereka," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait