Anak Diancam Diperkosa, Dhena Devanka Istri Jonathan Frizzy Ketakutan

Abdul Rahman Syaukani | 27 April 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy dan keluarganya mendapat ancaman dari seseorang yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya. Dalam surat kaleng yang diterima Jonathan Frizzy pada Senin (23/4), anak perempuannya diancam akan diperkosa.

Pria yang akrab disapa Ijonk itu pun geram. "Kalau ngancam aku enggak masalah sih, aku bisa hadapi orangnya. Tapi kalau sudah menyangkut keluarga dan anak-anak, saya enggak bisa saya terima," kata Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4). 

Akibat ancaman tersebut, Dhena Devanka istri Jonathan Frizzy jadi ketakutan. Dia sangat mengkhawatirkan keselamatan anaknya. 

"Dhena jadi stres. Aku mau kerja syuting ninggalin rumah, dia (Dhena) telepon terus, 'Ini anak-anak gimana?' Ada orang ngetok (pintu rumah) dari luar, dia sudah parno. Tapi anak-anak dilindungi banget," ucapnya. 

Jonathan Frizzy mengaku baru sekitar satu tahun menempati rumahnya di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi sasaran ancaman. Selama ini dia tidak merasa mempunyai musuh. Jonathan Frizzy juga sudah mengonfirmasi ke pemilik rumah sebelumnya. 

"Sudah dikonfirmasi juga (ke pemilik rumah sebelumnya), katanya mereka enggak punya musuh, jadi masih samar-samar gitu," ucap Jonathan Frizzy.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait