Selain Ancam Perkosa Anak, Surat Kaleng untuk Jonathan Frizzy Berisi Santet?

Abdul Rahman Syaukani | 27 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy dan keluarga mendapat ancaman lewat surat kaleng. Namun anehnya surat itu juga memuat tulisan tak biasa yang diduga memiliki muantan santet.

"Isinya aneh sekali, RP 99 dengan nol banyak sekali. Setelah itu tulisannya kayak ngalor ngidul, ngaco. Teman-teman bilang itu kayak santet. Ada juga yang bilang orang-orang psycho yang mengerti surat ini isinya apa," tutur Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4).

Yang membuat pria berusia 36 tahun itu geram, surat itu juga berisi ancaman pemerkosaan kepada anak perempuannya. Jonathan Frizzy tak habis pikir dirinya dan keluarga diancam, padahal dia merasa tidak pernah memiliki musuh.

"Thanks God, aku enggak pernah ada musuh. Teman banyak banget, makanya ini aneh banget. Ini juga semenjak aku pindah rumah ke sini, baru mau satu tahun, baru ada kayak gini. Sebelumnya rumah di daerah Tebet, 6 tahun enggak pernah ada kejadian kayak gini," tutur Jonathan Frizzy.

Terhadap tetangga di rumah barunya yang berlokasi di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy mengaku bersikap ramah. 

"Sama tetangga-tetangga juga baik banget. Kami dekat sama Bu RT, dia juga bantuin. Kayaknya kalau dendam atau musuh enggak ada lah," tutur Jonathan Frizzy.

Guna melacak siapa pengirim surat kaleng berisi ancaman tersebut, Ijonk, sapaan akrabnya, dan tim kuasa hukum resmi melaporkan permasalahan ini ke ranah hukum. Jonathan Frizzy membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/4).

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait