Lihat Anak Widi B3 Dandan Begini, Ekspresi Putra Ringgo Agus Bikin Gemas

Ulfa Gusti Utami | 27 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman termasuk salah satu artis yang kerap mengunggah tingkah lucu buah hatinya ke Instagram.

Seperti baru-baru ini, Ringgo Agus Rahman menunjukan tingkah lucu sang putra, Bjorka Dieter Morscheck saat bertemu dengan Dru Prawiro Sasono, putra pertama Widi Mulia.

Dalam foto yang diunggah Ringgo Agus Rahman, Kamis (26/4) Ringgo menunjukan gaya keren Bjorka yang mengenakan jaket jeans ala film Dilan 1990. Meski sudah tampil keren, Bjorka malah menunjukan wajah tegang dan kaku ketika harus berfoto bersama dengan Dru yang berdandan ala Captain America. Melihat ekspresi lucu sang putra, Ringgo malah meledek sang putra.

"Kiriman foto dari ibu @widimulia ,bjorka deg2an ketemu capt america (den bagus) ampe kenceng mukanyahhhhh,gyahahahahaa," tulis Ringgo Agus Rahman.

Menanggapi unggahan Ringgo Agus Rahman ini, netizne langsung memberikan beragam tanggapan. Tak sedikit yang mengaku gemas melihat ekspresi lucu Bjorka. Namun, sejumlah netizen malah seolah memarahi Ringgo yang justru meledek Bjorka yang sudah terlihat keren.

"Haduuuh...pingin saya bungkus bawa pulang 2 anak iniih... so adorable... gemasss," tulis netizen di kolom komentar.

"Yaelah baba mah, anak lakik udah ganteng diledekin aja sih hahaha," ujar netizen lain.

"Bjorka jd Dilan versi bule , ganteng gemes banget. eh bapaknya malah ngeledek hahaha," timpal netizen lain.

Sebelumnya diketahui Bjorka dan Dru bertemu lantaran keduanya sama-sama menghadiri acara nonton bareng Avengers: Infinity War di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta bersama orang tua masing-masing.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait