Kata Atta Halilintar Soal Video Saaih Halilintar Robek Uang

Christiya Dika Handayani | 29 April 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Saaih Halilintar menjadi pembicaraan netizen, setelah videonya menyobek selembar uang pecahan 100 ribu rupiah viral di media sosial. 

Saaih Halilintar menuai kecaman netizen dan diingatkan soal hukuman 5 tahun penjara untuk orang yang sengaja merusak, menghancurkan uang Rupiah.

Terkait hal ini, kakak Saaih, Atta Halilintar memberikan penjelasan atas tindakan yang dilakukan adiknya tersebut.

"Adik aku tuh masih kecil, umurnya juga belum 17 tahun, belum dewasa. Sebenernya itu dia mau bikin prank dan itu duit palsu. Cuman waktu dia ngelakuin prank itu, dikasih jeda 2 jam lagi. Jadi orang udah nyangka itu duit asli. 2 jam kemudian, nih dia duit palsunya, cuman ketika video itu di-upload baru 20 menit sudah menyebar semua, apa mbe-mbe (akun gosip) itu lah semuanya. Jadi ya mau gimana lagi ya," ujar Atta Halilintar saat ditemui di acara jumpa pers peluncuran teaser film 13 The Haunted di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Atta Halilintar juga mengungkapkan bahwa karena kasus ini Saaih Halilintar diberi teguran keras oleh keluarga, termasuk kedua orang tuanya. Atta berharap sang adik bisa mendapat pelajaran dengan adanya kasus ini.

"Jadi ya tetep aja, kita bilang kamu tuh harus lebih hati hati, lebih jaga diri, lebih memikirkan jangka panjang. Dia juga dapat teguran keras dari keluarga, dari orang tua juga. Ya semoga pelajaran juga buat dia," pungkas Atta Halilintar.

Tak lama setelah videonya viral, Saaih Halilintar pun telah mengunggah video permintaan maaf di akun Instagramnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait