Lagi, Raline Shah dan Seungri BigBang Habiskan Waktu Bersama

Nanda Indri Hadiyanti | 29 April 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anindya K Putri, Puteri Indonesia 2015 berbagi foto bersama Maria Selena, Seungri BigBang dan Raline Shah di Bali pada Sabtu (28/4) lalu. 

"28.04.2018. With beautiful people in Bali this weekend," tulis Anindya K Putri di instagramnya, Minggu (29/4). 

Foto yang memperlihatkan Seungri BigBang bersama dengan Raline Shah kembali menimbulkan gosip-gosip jika keduanya memiliki hubungan spesial. Pasalnya, bukan sekali tapi sudah beberapa kali keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama, saat berada di Indonesia ataupun di luar negeri. 

Kebersamaan Seungri BigBang dan Raline Shah di Pulau Dewata itu pun bikin banyak fans Seungri BigBang iri dan penasaran dengan status hubungan keduanya. Para fans tak segan menuliskan komentar tentang Seungri BigBang dan Raline Shah di postingan Anindya Putri tersebut.

"Ada seungri pasti ada raline," komentar netizen. "Seungri dan Raline bener pacaran atau berteman aja ya.... #kepoooo," kata netizen lainnya. 

Sebelum ini, Raline Shah diundang di pesta privat perayaan ulang tahun Seungri BigBang di Filipina. Saat itu, Raline Shah hadir ditemani sahabat baiknya, Millane Fernandez. 

Selain bersama Seungri dan Raline Shahm, Anindya Putri juga mengunggah foto selfie bersama Martin Garrix.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait