Usai Gosip Ustadz Solmed Poligami, April Jasmine Ungkap Kondisi Kehamilannya

Nanda Indri Hadiyanti | 29 April 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Solmed digosipkan poligami setelah dirinya tertangkap video call dengan seorang wanita muda. Screenshot video itu diambil langsung dari unggahan wanita tersebut. Bukti video call itu tersebar di berbagai akun gosip dan sempat membuat April Jasmine, istri Ustadz Solmed emosi.

April Jasmine kemudian menuliskan kekesalannya melalui postingan instagram story-nya. Namun tak lama kemudian, Ustadz Solmed meluruskan kabar yang beredar. Dia mengungkapkan bahwa wanita itu adalah seorang pengurus partai yang tengah menanyakan posisi Ustadz Solmed yang kala itu sedang berada di Lampung untuk keperluan acara di sana. 

Setelah masalah itu diluruskan, April Jasmine pun membuat unggahan di Instagram. Unggahan berupa foto dengan teman-temannya itu dilengkapi caption tentang usia kandungan anak kembarnya yang kini 37 minggu. Di caption yang sama dia membahas akan lebih mementingkan bayi kembarnya yang sebentar lagi akan lahir, daripada memikirkan wanita mengunggah screenshot video call dengan suaminya. 

"#37weeks akhirnyaaa...seminggu lg insya allah lahiran makasih keluargaku, bebeb2 doanya, dan semua followers yang berbaik hati mendoakan aku, jazakallah khoir stop the drama, aku ga perlu buat video2 an lah yah..aku mah apa atuh, apa adanya ajah, ga suka capture2, ga suka vc2, boomerang lucu2an sukaaa dong semoga si kembar terlahir sehat walafiat, sempurna tidak kurang 1 apapun, sesebapak @ustad_solmed juga menemani, orang tua menemani, dan dokter juga jangan ga hadir jangan biarkan aku berjuang terlalu berat, biar dilan aja yang berat2 hehehhe..jangan lupa bahagia malm minggu ini, walaupun tanpa kopi...air putih lebih sehat," tulisnya, Sabtu (28/4). 

Di unggahan tersebut, April Jasmine pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Netizen mengingatkan agar April Jasmine tak usah memikirkan hal lain, selain fokus pada kehamilannya tersebut. 

"Sehat sllu mba..jgn hiraukan wanita byk drama,dan bahagia diatas penderitaan org.biar allah yg menilai..Ttp mnjadi mba @apriljasmine85 yg baik hati," komentar netizen. 

"Numpang tenar ya mb tu lakor bentar lg wara wiri di tipi buat klarifikasi. Ada videonya Uda latihan ngomong duh parah. Semangat terus ya mb @apriljasmine85 fokus ke baby twins," kata netizen yang lainnya. 

(nda/ray) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait