Iqbal Ramadhan Isyaratkan Akan Pulang ke Jakarta, Penggemar Antusias

Ulfa Gusti Utami | 30 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Dilan Iqbaal Ramadhan membuat penggemarnya histeris. Bagaimana tidak, lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (28/4) Iqbal mengisyaratkan jika dirinya akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.  

"jkt soon xo," tulis Iqbaal Ramadhan. 

Tak hanya membuat penggemarnya antusias dengan rencana kepulangannya. Penampilan baru pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 ini juga sukses mencuri perhatian netizen. 

Dalam foto yang diunggah Iqbal Ramadhan terlihat lebih gemuk dan segar dengan rambut yang dipangkas lebih pendek dan rapi. Unggahan Iqbal Ramadhan ini pun telah disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram. 
Meski dalam keterangan mengisyaratkan akan kembali ke Indonesia, Iqbal Ramadhan tak menjelasakan alasan detil apakah kepulangannya itu dalam rangka liburan, keperluan syuting film terbarunya atau yang lainnya.

Menanggapi unggahan ini, para penggemar pun terlihat begitu antusias menantikan kembalinya Iqbal Ramadhan. Saat ini Iqbal Ramadhan memang tinggal di Negeri Paman Sam untuk melanjutkan studi di United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat.

"Aku menunggumu kembali mas dilaaaannnn," tulis netizen di kolom komentar. "Aku tunggu dirumah yaa daling @iqbaal.e," celetuk netizen dengan candaan. "Sayaaang aku mau balik jkt, gak sabaaaarrrr deh mau ketemu," ujar netizen lain tak kalah antusias. 

Apakah Iqbal Ramadhan pulang dalam rangka syuting Dilan? Kita lihat saja.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait