Dukungan Mengalir Saat DJ Butterfly Pastikan Tak Akan Tampil Seksi Lagi

Nanda Indri Hadiyanti | 30 April 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katty atau yang dikenal dengan nama DJ Butterfly kini mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Tadinya, DJ Butterfly kerap memakai pakaian terbuka saat beraksi dengan turntable dan DJ mixer-nya. 

Tapi belakangan, wanita asal Thailand itu memutuskan untuk tampil lebih sopan. Bahkan pada Minggu (29/4) kemarin, lewat unggahannya, DJ Butterfly memutuskan tidak akan lagi memakai kostum seksi saat di atas panggung. 

"Dutttt baju buka dongggg mau ya okay? dut ga mau buka lagi maaf ya. Heloooo piye kabare Jogjakarta. Sampai jumpa on 4th mei 2018 di liquid jogja dut on stage #djbutterfly36#semangat#workhardforfamily," tulis wanita yang kini juga mendapat julukan Miss Pete itu. 

Melihat perubahan gayanya yang jauh menjadi lebih sopan, membuat Katty mendapatkan simpati dari banyak netizen. Khususnya para wanita Indonesia yang sebelumnya risih melihat penampilan buka-bukaan Katty. Kini banyak wanita yang memuji kecantikan dan sopannya penampilan Katty. Mereka mendoakan agar Katty menjadi wanita yang lebih baik dan mendoakan banyak hal baik untuk DJ Butterfly ke depannya. 

"Semangattt teruus kakak semoga selalu dilindungi tuhan,rejekinya lancar, keep humble and friendly, makasih udah memotivasi untuk selalu berubah jadi lebih baik kakk @dj_kattybutterfly36," kata netizen. 

"Semoga tambah sukses tambah berkah ya dut @dj_kattybutterfly36 , semoga nnti berjodoh dgn jodoh yg sholeh baik hati dan berkualitas aamiiinn," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait