Tampil di Palembang, Dewi Perssik Banjir Kritikan

Ulfa Gusti Utami | 30 April 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kerap mengunggah beragam aktivitasnya lewat akun Instagram. Seperti belum lama ini, Dewi Perssik mengunggah video singkat saat dirinya mengisi sebuah acara di Ogan Ilir, Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam video yang diunggah, Sabtu (28/4) lalu, para penonton yang telah memadati tempat terlihat antusias saat Dewi Perssik tampil di atas panggung. Istri Angga Wijaya ini juga terlihat cantik dan seksi dalam balutan jumpsuit berwarna ungu. Melihat antusiasme penonton, Dewi Perssik tak lupa mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang hadir saat itu.

"Semoga sukses nggih pak pasangan bapak ishak dan bapak yudha.. amin... begitu juga buat masyarakat ogan ilir palembang.. trimakasih sudah goyang dan nyanyi bareng sy... walau hanya sebentar karena waktu yg tdk memungkinkan untuk berlama2... semoga kita jumpa dilain kesempatan amin... i love you all trimksh bapak ishak dan bapak yudha...dan masyarakat ogan ilir palembang," tulis Dewi Perssik.

Meski tampil cantik dan berhasil merebut antusiasme penonton, sayangnya unggahan Dewi Perssik ini malah menuai banyak kritikan dari warganet. Bukan tanpa alasan, warganet ramai mengomentari goyangan Dewi Perssik yang dinilai terlalu seronok saat menghibur di acara tersebut, terlebih ia juga mengenakan baju yang terlalu ketat.

"Ya Allah mbk @dewiperssikreal kok smpai segitunya ya goyangannya? terlalu vulgar," tulis warganet di kolom komentar.

"Sudah cantik sayang sekali goyangnya terlalu seronok, diperhatikan lagi ya cantik," celetuk warganet lain.

"Kenapa jadi gini ya joget nya,jujur aku lihat nya gimana gitu," timpal warganet lagi.

(gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait