Kerap Ladeni Komentar Haters, Ternyata Ini Alasan Rina Nose

Ulfa Gusti Utami | 30 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose tergolong sangat aktif di media sosial. Selain rajin mengunggah kegiatannya, Rina Nose juga aktif dalam membalas komentar. Tak hanya komentar dari para penggemar, Rina Nose juga sering membalas komentar pedas dari para haters.

Meski bisa memilih untuk tak ambil pusing atas komentar pedas yang ditujukan padanya, Rina Nose ternyata punya alasan tersendiri mengapa ia kerap memilih untuk membalas komentar dari para haters.

"Karena aku sebenarnya pengin mengubah cara pikir mereka. Setidaknya ada hal-hal yang mereka harus tahu. Kenapa, sih harus begitu?" buka Rina Nose.

"Sebenarnya bisa saja enggak ambil pusing sama komentar. Cuma kalau aku diam kayak aku membiarkan apa yang mereka lakukan dan nantinya bisa terus berkembang biak. Aku pun pengin menyadarkan mereka, manfaatnya menyebar kebencian itu apa? Kalau aku biarkan berarti aku menyetujui tindakan mereka (haters)," tambah Rina Nose saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/4).

Komentar pedas dari para haters makin sering ditujukan Rina Nose usai dirinya dirinya mantap memutuskan untuk melepas hijab. Meski sempat dihujani komentar pedas atas keputusannya, Rina Nose tatap aktif di media sosial. Ia pun kadang memilih untuk memblokir atau melaporkan komentar pedas yang dianggapnya sudah melewati batas kepada pihak Instagram.

Diakui Rina Nose, keberadaan haters memang kerap membuatnya merasa risi. Kendati demikian, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu sadar jika keberadaan haters memang tak bisa dihindari dan tak akan bisa dikendalikan terlebih bagi dirinya yang merupakan seorang figur publik yang selalu mendapat perhatian dari segala aktifitasnya.

"Sebenarnya kalau risi, ya pasti risi. Kalau haters pasti akan risi juga lihat saya ini itu. Tapi kalau mau ngomong risi sama haters enggak akan ada habisnya, jadi biarlah dijalani saja," tutup Rina Nose.

(gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait