Boy William Antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William termasuk pria beruntung bisa dekat dan bekerja sama dengan dua artis papan atas tanah air, Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Dengan pelantun "Sambalado", Boy William beradu akting lewat sebuah film. Sedangkan dengan Via Vallen, dia duet di atas panggung Indonesian Choice Awards 2018.

"Iya, ya baru kepikiran gue. Nyanyi sama Via Vallen, main film sama Ayu Ting Ting," ucap Boy William saat ditemui di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/4).

Boy William menilai, baik Ayu Ting Ting maupun Via Vallen sama-sama memiliki kepribadian yang sangat baik. Dan dua orang itu katanya sama-sama kuat karakternya.

"Mereka baik, keduanya bertalenta banget, ya. Iyalah beda. Mereka dua orang yang berbeda. Ayu gue kenal lebih lama. Via lagunya yang 'Sayang' gue suka banget," kata Boy William.

Ketika diainggung dia akan lebih memilih Ayu Ting Ting atau Via Vallen, Boy William enggan memilih salah satu dari keduanya. Karena bagi Boy William, keduanya sudah menjadi sahabat dan dia sudah punya wanita pujaan hati.

"Enggak mau, ah gue engak mau," elak Boy William.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait