Sang Ayah Berulang Tahun, Begini Ucapan Manis Raisa

Christiya Dika Handayani | 30 April 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Raisa, Allan N. Rachman, berulang tahun pada Senin (30/4). Hal ini diketahui  melalui foto yang dibagikan Raisa di Instagramnya. 

Dalam foto unggahannya, istri Hamish Daud ini menunjukkan foto saat digendong sang ayah di momen siraman sebelum pernikahannya pada 2017 lalu. Sembari digendong, Raisa tampak mencium pipi kiri ayahnya.

Mengiringi foto tersebut, Raisa menuliskan ungkapan manis untuk sang ayah yang telah memberikan banyak pelajaran untuknya.

"This man has taught me about love. About family. About sacrifice. About hard work. About discipline. About giving. About life. Happy birthday Ayah, my first and forever love! (Pria ini telah mengajarkanku tentang cinta. Tentang keluarga. Tentang pengorbanan. Tentang kerja keras. Tentang disiplin. Tentang memberi. Tentang kehidupan. Selamat ulang tahun Ayah, cinta pertama dan selamanya!)" tulis Raisa, Senin (30/4).

Unggahan ini dalam waktu singkat dibanjiri komentar netizen yang turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk ayah Raisa.

"Selamat ulang tahun, ayah kak yaya!," komentar netizen.

"Happy birthday ayah kak yaya, semoga selalu bahagia bersama keluarga. Sehat selalu," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait