Ardit Erwandha Menyebut Ello Beruntung Banget Mendapat Aurelie Moeremans

Wayan Diananto | 1 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu alumni ajang pencarian bakat Stand Up Comedy season 6 Kompas TV, Ardit Erwandha (26) kini aktif membintangi FTV dan film. Berkarier sejak 2014, Ardit Erwandha telah tampil di 6 film. Berakting untuk FTV dan layar lebar ternyata berbeda.

"Pindah dari FTV ke layar lebar ternyata memberikan efek kejut. Contohnya, saat membintangi film Partikelir tempo hari. Setelah dua bulan syuting FTV tiba-tiba ke lokasi syuting film. Di FTV sehari bisa menyelesaikan 35 sampai 38 adegan. Di film, sehari hanya 6 adegan. Selesai syuting FTV tiba-tiba diajak ke lokasi syuting film, itu bikin syok," beber Ardit Erwandha dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Ada banyak cerita menarik dari lokasi syuting film. Saat membintangi Partikelir misalnya, Ardhit Erwandha beradu peran dengan Aurelie Moeremans. Awalnya, Ardit Erwandha takut bertemu Aurelie Moeremnas. Alasannya, pacar Ello itu tampak anggun dan pendiam. Biasanya, cewek seperti ini kalau di lokasi syuting selalu minta disediakan ruangan khusus.

"Ternyata setelah bertemu, beda banget orangnya. Aurelie Moeremans menyenangkan dan suka melucu. Ello beruntung banget dapat Aurelie Moeremans. Padahal sebelumnya saya jiper bertemu Aurelie. Saya sempat berpikir boleh enggak sih, mengobrol dengan Aurelie di lokasi syuting?" beri tahu Ardit Erwandha.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait