Dipingit, Raditya Dika Puasa Komunikasi dengan Calon Istri

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menggelar acara pengajian, Raditya Dika tinggal menghitung hari menuju pernikahannya dengan Anissa Aziza. Rencananya mereka akan menikah pada Sabtu, 5 Mei 2018.

Puput selaku manajer Raditya Dika mengatakan, sebenarnya sudah seminggu ini Radit menjalani pingitan. Namun hal itu tak membatasi aktivitas Radit di dunia film.

"Bang Radit memang sudah dipingit dari minggu lalu. Tapi Bang Radit syuting-syuting aja, besok juga masih ada preskon trailer film terbarunya. Dia sudah dipingit sampai hari-H," ujar Puput lewat sambungan telepon, Selasa (1/5).

Mengingat sedang dipingit, untuk sementara waktu Radit  tidak berhubungan dengan Anissa. Menurut Puput, biarlah kedua calon mempelai bertemu saat hari pernikahan nanti.

"Iya memang Bang Radit udah nggak kontak-kontak lagi dengan calonnya, karena kan membatasi diri untuk dipingit. Biar nanti ketemu di hari-H aja," jelasnya.

Dilanjutkan Puput, sejauh ini persiapan pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah 90 persen. "Tanggal 5 Mei itu yang sudah tersebar di medsos," pungasnya. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait