Disebut Sombong Karena Pakai Headphone Dilapisi Tisu, Ini Penjelasan Via Vallen

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen sempat jadi sorotan karena melapisi headphone yang digunakannya dengan tisu. Karena hal itu, Via Vallen disebut sombong dan dihujani banyak cibiran dari netizen. 

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4) lalu, Via Vallen mengungkap mengapa dirinya harus melapisi dengan tisu saat menggunakan headphone

"Jadi headphone itu ceritanya Via pake tisu karena memang earphone-nya punya orang banyak, dipakai orang banyak, juga karena sedikit ada bau, kalau misal enggak dibersihkan kena keringat, ada baunya kan," ujar pelantun lagu "Sayang" tersebut. 

Dia tak ingin bau yang tertinggal di headphone tersebut membuat rambutnya juga menjadi bau. Karena itu, dia melapisinya dengan tisu. 

"Kalau misal kena di rambut, susah hilang baunya, soalnya Via pernah. Makanya Via antisipasi ditutupi pake tisu karena dibersihkan pun baunya enggak bisa hilang, bukan karena kenapa gitu," ujarnya. 

Lebih lanjut pedangdut kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 itu mengungkapkan, dirinya tak selalu melapisi earphone dengan tisu. Pemakaian tisu tergantung pada kondisi earphone itu sendiri. 

"Biasanya juga kalau enggak ada baunya, Via enggak pake tisu kok," tandas Via Vallen.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait