Cerai, Delia Septianti Sebut Pernikahannya Sudah Tidak Sehat

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 5 tahun bersama, rumah tangga Delia Septianti dengan Tofan Putra berujung pada perceraian. Keduanya resmi berpisah setelah melewati proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Diakui Delia Septianti, tak mudah menjalani kebersamaan dengan Tofan Putra. Terutama di dua tahun terakhir pernikahan mereka, di mana dirinya dan mantan suami kerap mengalami cekcok.

"Dua tahun kemarin aku benar-benar mendampingi dia, berjuang sama-sama tetapi ternyata Allah berkehendak lain. Bener-benar berjuang banget berusaha mendampingi," ujar Delia Septianti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Delia Septianti tidak menampik, hampir setiap hari cekcok mewarnai kehidupannya dengan mantan suami di akhir perniakahan. Alhasil Delia Septianti mengajukan gugatan cerai karena jengah dengan kondisi itu.

"Penyebabnya sih yang pasti mungkin karena kita sudah enggak cocok, akhirnya sering terjadi ribut, sudah enggak sehat," ujar Delia Septianti 

Delia Septianti berharap, bercerai dengan Tofan Putra menjadi keputusan terbaik yang diambil. Dia juga memohon doa yang terbaik untuk kehidupannya ke depan.

"Mudah-mudahan ini keputusan yang terbaik, yang pasti aku minta doanya saja semoga ini yang terbaik buat semua," pungkas Delia Septianti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait