Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting Usai Duet dengan Boy William, Via Vallen Kaget

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang ikut meramaikan acara Indonesian Choice Awards 5.0, Minggu (29/4) lalu. Di acara itu, Via Vallen berduet dengan Boy William membawakan tembang "Sayang", dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Kolaborasi Via Vallen dan Boy William tak ayal menuai banyak pujian. Namun tetap saja ada warganet yang menyinyir dan lagi-lagi membandingkannya dengan Ayu Ting Ting. Di antara komentar yang mampir di Instagram disebutkan Boy William lebih cocok berduet dengan Ayu Ting Ting.

Via Vallen pun buka suara soal komentar tersebut. "Saya, sih cuek saja. Orang tadi saya mau di dalam baik-baik saja, enggak ada apa-apa (dengan Ayu Ting Ting)," kata Via Vallen ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Via Vallen tak peduli dengan komentar negatif warganet yang tak suka dengan penampilan duetnya dengan Boy William. Dia juga berusaha untuk tak melihat-lihat komentar negatif yang ditujukan untuknya.

"Sekarang, kan untungnya komentar di Instagram, tuh yang muncul komentar-komentar dari orang yang saya follow, muncul paling atas. Jadi kayak komentar aneh-aneh mungkin malah enggak kebaca. Jadi enggak lihat lagi yang negatif-negatif itu," tutur Via Vallen.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait