Mike Lewis Buka-bukaan, Lucinta Luna Ikut Berikan Komentar

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William membuat vlog yang isinya obrolan bersama Mike Lewis, membahas tentang Lucinta Luna. Melalui Instagramnya, Boy William memposting cuplikan vlog tersebut yang akan diunggah utuh di channel YouTube-nya.

"As a friend, we always listen (sebagai teman kami selalu mendengar). Mike Lewis akhirnya bicara tentang berita akhir-akhir ini yang membawa-bawa namanya. EXCLUSIVE pertama kalinya di mana-mana. Thanks for trusting me and coming out for a drink with me bro... (Terima kasih sudah mempercayai saya untuk minum bersama). #DrinksWithBoy Episode Mike Lewis HARI INI jam 5pm on my YouTube Channel!!!! @mike_lewis," tulis Boy William, Selasa (1/5) kemarin.

Di unggahan itu Lucinta Luna ikut berkomentar dan menitipkan salam untuk Mike Lewis. "Kaka @boywilliam salamin ya... Senopati no 12 ups," tulis Lucinta Luna di unggahan itu.

Padahal dari cuplikannya saja, Mike Lewis terdengar menyebutkan jijik dan ingin muntah melihat sikap dan sensasi yang dibuat oleh Lucinta Luna. Sontak warganet membalas komentar Lucinta Luna dengan komentar negatif yang menyebutnya tak tahu malu, dan yakin jika Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Jika Lucinta Luna seorang perempuan tulen kata warganet tidak akan berani memberikan komentar dipostingan yang mengungkap keburukannya.

"Kalau benar perempuan enggak bakal umbar-umbar aib mesra sama cowok," kata warganet.

"Ya Allah amit-amit kalau cewek benaran, mah malu nyebutin kayak begitu, tetapi gue lupa, sih ini kemaluan saja sudah hilang, apalagi rasa malu," kata warganet lainnya.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait