Kekinian, Elly Sugigi Juga Tonton Avengers: Infinity War Bareng Kekasih

Ulfa Gusti Utami | 2 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi rilis di bioskop Indonesia 25 April 2018, film terbaru garapan Marvel, Avengers: Infinity War sukses menyedot perhatian masyarakat, tak terkecuali Elly Sugigi.

Lewat akun Instagramnya, Elly Sugigi membagikan foto-foto seru saat dirinya menyempatkan waktu untuk menonton film Avengers: Infinity War. Tak sendirian, Elly sugigi ternyata juga mengajak sang kekasih, Irfan Sbaztian untuk ikut menyaksikan film yang menjadi ajang berkumpulnya hampir seluruh superhero Marvel ini.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (1/5) Elly Sugigi nampak berfoto di depan banner film Avengers: Infinity War. Ia tampil santai dengan mengunakan busana warna hitam yang dipadu dengan jaket jeans. Dalam foto lainnya, Elly Sugigi juga tak segan berfoto dengan pose konyol bersama Irfan Sbaztian dan beberapa sahabatnya.

"Karna nonton avengers gaya nya jd gini ya.. @irfansbaztian15 @narestleandro17 @ikhsan1704," tulis Elly Sugigi mengiringi fotonya.

Unggahan Elly Sugigi ini ternyata berhasil menarik perhatian netizen dan telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, netizen juga mengatakan jika Elly Sugigi terbilang kekinian karena ikut terlibat dalam euforia film Avengers: Infinity War.

"Wiih mpok Elly kekinian ya ikut nonton bareng pacar haha," tulis netizen di kolom komentar.

"Keren ey.. Kekinian bgt," celetuk netizen lain.

"Mpok elly kekinian cocok jadi hero avengers kekuatanya gigi penghalang," canda netizen.

Film Avengers: Infinity War tak hanya menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak pada hari pertama penayangan di Indonesia. Film yang menjadi ajang berkumpulnya superhero Marvel mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Hulk, Star Lord hingga Black Panther ini juga mencetak rekor sebagai film dengan durasi terpanjang dengan waktu penanyangan 150 menit.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait