Chelsea Islan Berduka Karena Sang Nenek Meninggal, Daffa Wardhana Beri Dukungan

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah dirasakan aktris cantik Chelsea Islan. Pemain film Rudy Habibie ini baru saja kehilangan sang nenek, Lies Elizabeth Islan yang meninggal dunia.

Kabar ini diketahui melalui unggahan Chelsea Islan di akun Instagramnya. Aktris berusia 22 tahun tersebut membagikan foto kenangannya bersama sang nenek. Terlihat Chelsea memeluk erat sang nenek yang mengenakan kebaya dan selendang berwarna abu-abu.

Mengiringi foto tersebut, Chelsea Islan menuliskan ungkapan kehilangan sosok yang dianggap seperti malaikat pelindungnya tersebut.

"Oma Lies Elizabeth Islan. Dia adalah malaikat pelindungku. Aku percaya taman cinta tumbuh di dalam hati nenekku. Nenekku sudah seperti malaikat yang membimbingku di bawah sayapnya dan selalu mengawasiku. Aku sangat menyayangimu Oma. Semoga Yesus selalu bersamamu Oma. Beristirahatlah dengan tenang Omaku tercinta," tulis Chelsea Islan dengan bahasa Inggris, Sabtu (5/5).

Unggahan Chelsea Islan ini sontak dibanjiri dukungan dan ucapan bela sungkawa. Mereka turut mendoakan agar nenek Chelsea diterima di sisi-Nya.

Dukungan juga diberikan kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardhana. Sehari sebelumnya, putra pesinetron Marini Zumarnis tersebut mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea. Di keterangannya, Daffa memberi kekuatan untuk sang kekasih.

"Stay stromg, stay gold. im always here for you," tulis Daffa Wardhana, Jumat (4/5).

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait