Pembunuhan Laura oleh Kekasihnya: Mereka Sudah Foto Prewedding

TEMPO | 8 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembunuhan Laura, 41 tahun, yang dilakukan kekasihnya sendiri, Stefanus, terjadi setelah sejoli ini melakukan foto prewedding. Kepala Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tambora AKP Supriyatin mengatakan pasangan ini berencana melangsungkan pernikahan pada Agustus mendatang. 

Supriyatin menuturkan, pasangan kekasih ini sudah melakukan foto preweding untuk pernikahan mereka. Peristiwa pembunuhan ini terjadi setelah foto prewedding tersebut. "Prewedding sudah sebelumnya. Habis itu kejadian, tak ada dibilang prewedding di mana," katanya di Polsek Tambora, Senin, 7 Mei 2018.  

Berdasarkan keterangan pelaku, Stefanus, 25 tahun, tega membunuh Laura karena sakit hati merasa direndahkan sebagai pria. Stefanus yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi online sakit hati lantaran Laura selalu mengungkit biaya pernikahan mereka.

Aksi pembunuhan yang dilakukan Stefanus terhadap kekasihnya Laura ini terjadi sekitar pukul 18.00, Jumat, 4 Mei 2018. Stefanus membunuh Laura dengan cara ditusuk sebanyak empat kali di rumahnya sendiri. Untuk menghilangkan jejak, Stefanus membawa mayat Laura ke Tangerang. Mayat Laura kemudian dibakar di Pantai Karang Serang, Tangerang.

Laura dan Stefanus, kata Supriyatin, telah berpacaran selama delapan bulan. "Kurang lebih sekitar segitu," katanya.

Kasus pembunuhan Laura terungkap setelah teman pelaku bernama Aziz diwawancarai oleh polisi. Pelapor mengaku melihat langsung mayat Laura karena ikut bersama tersangka Stefanus saat membawa mayat korban ke Pantai Karang Serang. Berbekal pengakuan Aziz, polisi mencurigai dan menangkap Stefanus.


<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_180507_150406_354.sdoc-->

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait