Enggan Komentari Kabar Perceraian, Sule Usir Wartawan

Supriyanto | 10 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga komedian Entis Sutisna atau Sule dan istri, Lina yang dibina selama 20 tahun terancam karam. Pada 26 April 2018, Lina mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Keduanya pun diagendakan menjalani sidang cerai perdana 7 Juni mendatang.

Kabar perceraian Sule dengan Lina diketahui dari sebuah akun gosip Instagram yang memposting surat cerai di Instagram.

Sule maupun Lina belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi mengenai perceraian mereka. Bahkan saat wartawan datang ke kediamannya, Sule enggan memberi komentar.

Rumah Sule dengan warna pastel di kawasan komplek Lambang Sari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat terlihat sepi. Namun di dalam bangunan mewah tiga lantai itu tampak beberapa orang sedang sibuk bekerja.

Salah seorang pria mendekati wartawan dan mengatakan bahwa Sule tidak mau diganggu apalagi ditanya soal kabar perceraian.

"Enggak mau ketemu. Lagi di kamar. Katanya suruh pulang saja," ujar pria asisten rumah tangga yang tak mau menyebutkan namanya.

Sule dan Lina menikah pada 1998 silam. Ini bukan kali pertama rumah tangga mereka dihantam masalah. Pada 2012 lalu, rumah tangga Sule dan Lina sempat dikabarkan retak akibat adanya dugaan orang ketiga. Namun, hal tersebut pun dibantah oleh keduanya.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait