Kabar Baik, Indonesia Mengirim Delegasi ke Pameran Teknologi di Australia

Wayan Diananto | 10 Mei 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada kabar baik dari Indonesia. Bulan ini, Indonesia melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengirim kontingen ke pameran dan konferensi teknologi B2B terbesar dan terlama di Asia Pasifik, Centrum fur Buroautomation, Informationstechnologie und Telekomunikation (CeBIT). Tahun ini, CeBIT dihelat di di International Convention Centre Sydney, Darling Harbour, Australia mulai 15 hingga 17 Mei 2018 dengan tema "The Future of Business Technology."

Selain mengikuti pameran di CeBIT, para peserta melakukan business matching dengan pelaku bisnis setempat yang telah diseleksi pemerintah New South Wales, Australia. Para delegasi juga diberi pembekalan mengenai kesempatan Startup dan Fintech Indonesia untuk memasuki pasar Australia.

"Deputi Pemasaran dan Deputi Infrastruktur Bekraf bekerja sama dengan Indonesian Trade Promotion Centre Sydney menyediakan paviliun Indonesia berjudul Archipelageek bagi para delegasi," ujar Deputi IV Bidang Pemasaran Bekraf, Joshua Puji Mulia Simandjuntak, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ia menambahkan, "Dari kegiatan ini diharapkan tercipta transaksi bisnis, terjalin kerjasama atau kolaborasi dengan industri teknologi internasional, dan peluang-peluang lain yang mendukung pertumbuhan ekosistem subsektor aplikasi di Indonesia."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait