3 Gereja di Surabaya Dibom, Nafa Urbach Ajak Semua Bersatu Lawan Teroris

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach ikut menuliskan dukanya atas terjadinya ledakan di tiga gereja di Surabaya, yaitu Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro, dan Gereja di Jalan Arjuno, pagi ini, Minggu (13/5). 

"Gak tau lagii mau ngomong apaaa , sediihh bangettt banget , kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya , GOD have mercy on Us , mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss , tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama , kt hrus tunjukan semakin di tindas kt bangsa yg harus semakin kuat , jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan , gandengan yah guys. Islam, Kristen, Budha, Hindu, Katolik. #kitabhinekakitaindonesia #prayforsurabaya #indonesia hastag ini yahh guys," tulis Nafa Urbach, Minggu (15/5). 

Ajakan Nafa Urbach untuk melawan teroris itu disambut baik netizen. Netizen sepakat bahwa seperti yang Nafa Urbach ungkap, semua harus bersatu untuk melawan teroris.

"Setuju kak @nafaurbachkita umat beragama saling membahu tolong menolong menguatkan satu sama lain jgn ada provokator mengatakan Islam itu teroris sebagai orang Islam saya sedih klo ada orang yang ngmng Islam itu teroris walaupun kita berbeda keyakinan mari saling menguatkan tolong menolong NKRI harga mati!!" kata salah satu netizen.

"Aparat beserta masyarakat harus bersatu tak peduli latar belakang .. harus kerja keras memerangi teroris," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait