3 Gereja di Surabaya Dibom, Maia Estianty: Terorisme Bukan Ajaran Agama Mana pun

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang mengungkapkan rasa duka melalu Instagram atas tragedi pengeboman tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. 

Maia Estianty mengajak netizen untuk berdoa agar tak ada lagi musibah di Indonesia dan mendoakan seluruh korban dari tragedi tersebut. 

"Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara-saudara Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yg ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas, tulis Maia Estianty, Minggu (13/5). 

Lebih lanjut, ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul itu berdoa agar Indonesia selalu terlindungi dari hal-hal buruk lainnya. "Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal-hal yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana. Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rezeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah Swt. Amin," tulisnya lagi. 

Sebagai penutup, mantan istri Ahmad Dhani itu berharap pemerintah bisa menangani masalah terorisme. Dia pun mengingatkan lewat unggahannya itu bahwa terorisme bukanlah ajaran agama mana pun.

"Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan teroris bukan ajaran Islam!!!!!! dan bukan ajaran agama Allah apa pun," tutup Maia Estianty. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait