Di Tengah Duka Bom Surabaya, Agnez Mo Serukan Hidup dalam Kedamaian

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah duka atas tragedi pengeboman tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Agnez Mo mengajak generasi milenial untuk tetap hidup dengan damai dan positif menghargai perbedaan.

"Kamu harus menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yang nggak pengin hidupnya santai, damai, enggak perlu ada benci-benci enggak perlu ada yang ngomongin it's so beautiful guys, it's so amazing," kata Agnez Mo dalam konser Clear Indonesia Ayo Bisa, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/5). 

Penyanyi yang tengah aktif dalam kegiatan go international-nya, juga berpesan bahwa generasi milenial tak boleh hidup dalam rasa takut. Karena saat kita bisa menghargai dan bersyukur, hidup akan terasa menyenangkan. 

"Enggak perlu ada orang yang harus hidup dalam ketakutan, enggak perlu harus hidup dalam rasa pedih, life should be so happy and it's amazing," pungkas Agnes Mo. 

Agnez Mo menyerukan hidup dalam kedamaian saat menjadi pengisi acara konser Clear Ayo Indonesia Bisa. Di acara itu, penyanyi yang berhasil duet dengan Chris Brown itu tampil sekitar satu jam membawakan lagu-lagu hits-nya seperti "Noises", "Long As I Get Paid", "Sebuah Rasa", dan "Matahariku". 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait