Perangi Terorisme, Prisia Nasution Bekerja Sama dengan BNPT

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktris, Prisia Nasution tak tinggal diam saat terorisme dan aksi radikal kembali jadi sorotan di Indonesia. Aktris 33 tahun itu bekerja sama dengan Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT). 

Menurut Prisia Nasution, dari hasil penelitian, ajakan gerakan terorisme mengacu pada wanita. Sebagai wanita, Prisia Nasution tentunya berharap agar wanita Indonesia bisa lebih tegas pada ajakan terorisme. 

"Kebetulan aku juga bantuin BNPT, memang research itu mengarah ke wanita. Maksudnya ya sekarang yang mungkin yang salah satu yang aku bantuin adalah sebagai perempuan kita harus kuat jangan mau dibego-begoin," kata Prisia Nasution, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/5). 

Bintang film Sokola Rimba itu memang sudah aktif bekerja sama dengan BNPT. Pada 2017 lalu, wanita yang akrab disapa Pia ikut mengkampanyekan anti terorisme lewat workshop dan pemutaran film pendek. 

Prisia Nasution ikut hadir di 32 provinsi memberikan workshop film pendek sebagai media penangkal paham terorisme dan radikal di Indonesia. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait