Belum Resmi Cerai, Roby Geisha Sudah Tutup Pintu Komunikasi dengan Cinta Ratu

Supriyanto | 14 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha dan Cinta Ratu kembali dijadwalkan sidang cerai pada Senin (14/5) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sama seperti sidang sebelumnya, Roby dan Cinta absen di persidangan hanya diwakilkan kuasa hukum.

Khaerulnisa, kuasa hukum Cinta Ratu mengatakan belum resmi cerai Roby Geisha sudah menutup komunikasi terhadap istrinya. Padahal, Cinta Ratu sudah berusaha untuk menjalin komunikasi namun tidak pernah mendapatkan respons dari Roby Geisha.

"Ya masih, belum bisa komunikasi. Kalau dibilang enggak ada komunikasi sama sekali, Mbak Cinta sendiri sudah berusaha buka komunikasi tapi respons dari masnya sendiri seperti itu," ujar Khaerulnisa usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Sementara dari pihak Roby Geisha yang diwakilkan Previany Annisa membenarkan bahwa kliennya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Cinta Ratu.

"Saya juga kurang tahu ya kalau soal itu, Roby juga enggak cerita detail. Tapi saya rasa sih kayaknya enggak, kayaknya sih ya," ungkap Previany.

Roby Geisha dan Cinta Ratu menikah pada 2015 dan sempat keguguran. Pada 14 Februari 2018 kemarin, Roby Geisha mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait