Usai Ajak Lawan Teroris, Nafa Urbach Beri Doa untuk Presiden Jokowi

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach menuliskan ungkapan duka atas peristiwa ledakan yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (13/5).

Dalam postingannya, mantan istri Zack Lee ini mengungkapkan kesedihan sekaligus amarah terkait pengeboman tersebut. Nafa Urbach lalu mengajak semua pihak bersatu melawan teroris.

Ketika ledakan bom terjadi di depan kantor Polrestabes Surabaya pada Senin (15/5) ini, Nafa Urbach kembali membuat unggahan mengenai peristiwa tersebut. Kali ini, dalam postingannya Nafa Urbach memberi doa untuk kesehatan Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya, terlihat Presiden Jokowi beserta sejumlah pejabat negara lain saat memberikan keterangan atas kasus pengeboman yang terjadi.

"Doa untuk bapakku presiden ! jaga kesehatan pakkk @jokowi bapak musti sehat, negara butuh bapak ( hancurr hatiiii saya ) #dukungperpu #kamitidaktakut #teroristidakpunyagama," tulis Nafa Urbach dalam keterangan foto.

Unggahan Nafa Urbach ini lalu direspons netizen. Mereka juga ikut mendoakan kesehatan dan usaha Presiden Joko Widodo menyelesaikan kasus terorisme.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait