Fachry Albar Kapok dan Sudah Lama ingin Berhenti Konsumsi Narkoba

Supriyanto Selasa, 15 Mei 2018 16:50:29
Fachry Albar memang ingin berhenti konsumsi narkoba (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar menjalani sidang perdana kasus narkoba, Selasa (15/5) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengenakan kemeja putih, Fachry Albar tersenyum saat disapa wartawan yang menanyakan kondisinya.

Sebagai ayah, Achmad Albar sangat mengenal watak dan sifat putranya. Vokalis yang akrab dipanggil Iyek itu mengungkapkan, Fachry Albar sudah kapok dan benar-benar ingin stop narkoba.

"Dia (Fachry Albar) sendiri kok yang sudah merasa kapok. Ya karena lingkungan, kawan-kawannya," ungkap Achmad Albar kepada wartawan belum lama ini.

Achmad Albar mengatakan, sebelum ditangkap oleh Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Fachry Albar memang ingin berhenti konsumsi narkoba.

"Sebetulnya sebelum dia ketangkep sudah merasa mau menjauhi. Dan saya tahu betul. Dia juga sudah sempat berobat," beber Achmad Albar.

Namun, Fachry Albar dinilai belum punya tekad yang besar, sehingga masih bisa terpengaruh lingkungannya. "Tapi pengaruh teman-teman. Saya selalu nasehatin, itu (narkoba) nggak bisa coba-coba. Kalau nyoba sudah susah. Harus punya tekad kuat, berhenti, sudah jangan cobain lagi walau dikit," pungkas Achmad Albar menyesalkan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore