Sam Aliano Bakal Gantung Dalang Teroris di Monas

TEMPO | 18 Mei 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha Sam Aliano geram dengan maraknya aksi teror yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia beberapa hari belakangan. Ia juga mengaku tidak terima terorisme dilakukan dengan mengatasnamakan agama Islam.

"Sungguh seribu kali, sejuta kali, bahkan lebih, mereka (teroris) itu mencuri sejarah kita. Mencuri Islam, mencuri agama kita ini," seru Sam Aliano, saat menggelar jumpa pers di Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Mei 2018. "Mereka bukan Islam. Mereka anti kemanusiaan."

Pengusaha berdarah Turki yang mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2019 itu berkata rela mati demi membela rakyat. Bahkan ia menyatakan akan menggantung dalang aksi teror yang tertangkap di Monumen Nasional (Monas).

"Bawa itu leader-nya, bawa itu otaknya yang besar. Bawa ke saya. Saya akan gantung dia di sana (Monas)," Sam Aliano menegaskan.

Kepada siapa saja yang mampu mengungkap dalang di balik kejahatan terorisme di Indonesia akhir-akhir ini, Sam Aliano menawarkan uang senilai Rp 5 miliar. Dia memberikan waktu 5 x 24 jam bagi masyarakat untuk menangkap dan membawa otak aksi teror ke pihak kepolisian.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait