Menantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia, Velove Vexia: Dia Orang Paling Baik

Altov Johar | 21 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kenangan indah yang dilalui Velove Vexia bersama mendiang Adara Taista, menantu Hatta Rajasa, semasa hidupnya. Apalagi, mereka memang sudah bersahabat sejak duduk di bangku SMP.

Di mata Velove Vexia, Adara Taista merupakan orang baik dan tak pernah memiliki musuh. Bahkan, almarhum termasuk pribadi yang giat dalam urusan beribadah.

"Dara itu orang paling baik yang saya kenal, taat ibadah, salat 5 waktu, enggak punya musuh. Dia orang paling baik banget," ujar Velove Vexia di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Saking dekatnya, ada satu momen yang diungkap Velove, dan masih dikenangnya sampai saat ini. Kala itu mereka pergi ke Bali dan belajar surfing bersama-sama.

"Terakhir kita bertiga sempat liburan ke Bali, kita belajar surfing beberapa tahun lalu. Pokoknya kita dekat banget, karena Selama 6 tahun bareng sama Dara (Dari SMP sampai SMA)," kenang Velove Vexia.

Velove Vexia mengaku terkejut mendapati kabar duka, Adara Taista meninggal dunia. Oleh karena itu dia menyempatkan hadir pada prosesi pemakaman Dara, untuk memberikan penghormatan terakirnya kepada menantu Hatta Rajasa tersebut.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait