Sebelum Wafat, Menantu Hatta Rajasa Salat Subuh Berjamaah dengan Suami

Altov Johar | 21 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ayah mertua, Hatta Rajasa melihat sendiri bagaimana mendiang Adara Taista, menantunya, saling support dengan Rasyid Rajasa dalam membina rumah tangga. Terutama untuk saling mengingatkan dalam mengerjakan kebajikan.

Hatta Rajasa masih ingat betul detik-detik terakhir sebelum Adara Taista meninggal dunia. Mendiang masih sempat menemani suaminya santap sahur dan salat Subuh berjamaah.

"Kami masih ingat mengantarkan sakaratul maut ananda. Jam 3 bangun, kemudian mengantarkan suaminya sahur lalu masih sempat melaksanakan salat Subuh," ujar Hatta Rajasa di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Hatta menyebut mendiang menantunya adalah pribadi yang tangguh. Tak pernah mengeluh atas beban hidup dan penyakit yang dideritanya. "Dia sangat yakin kepada Allah, bahkan dia bilang dia ikhlas. Tentu suaminya sangat terpukul," imbuh Hatta.

Atas kenyataan ini, Hatta Rajasa ikhlas melepas kepergian Adara Taista untuk selama-lamanya. Ia juga memohon dibukakan maaf untuk Adara, atas kesalahannya baik yang disengaja ataupun tidak.

Sekadar informasi, Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5) waktu setempat. Istri Rasyid Rajasa itu diketahui menderita sakit kanker kulit, yang sebelumna juga sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait