Ramadhan 2018 Didera Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Belajar Kesabaran

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dibanding tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan 2018 merupakan pengalaman yang sangat berbeda bagi Tio Pakusadewo. Pasalnya, Ramadhan tahun ini Tio Pakusadewo harus mendekam di balik tahanan dan disandera kasus narkoba.

Menjalani Ramadhan dengan dililit kasus, Tio Pakusadewo mengaku lebih bersabar. "Harus, wajib sabar. Di samping menahan lapar dan haus, harus menahan amarah juga," ucap Tio Pakusadewo di PN Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Dia juga tidak kecewa kendati sidang kasus narkoba yang membelitnya jadi lebih lama lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap membacakan tuntutannya pada hari ini. Sehingga sidang terlaksa ditunda hingga 28 Mei 2018.

"Enggak (kecewa). Sabar aja, ikutin aja sesuai yang mereka ingin siapkan, masih dalam batas-batas yang wajar. Mungkin menyiapkan tuntutannya enggak mudah, barangkali," kata Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo ditangkap polisi bidang narkoba di kediamannya di jalan Bangka, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2018 atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam sejumlah sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan, Tio Pakusadewo mengakui perbuatannya dan menyesali yang sudah dia lakukan.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait