Tahu Adara Taista Sakit, Ini yang Bikin Rasyid Radjasa Mantap Menikahinya

Altov Johar | 22 Mei 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasyid Radjasa sudah mengetahui sakit yang diidap Adara Taista, sejak mereka masih pacaran. Namun kondisi itu tak menyurutkan niat Rasyid meminang Adara, dan membina rumah tangga.

Diakui Rasyid Radjasa, ketakwaan Adara Taista lah yang membuatnya kuat untuk menikahinya. Meskipun kebersamaan mereka hanya dalam hitungan bulan, karena Adara harus pergi selamanya menghadap Sang Khalik.

"Karena Adara itu mempunya iman yang kuat. Saya merasa bisa di track, di jalan Allah. Dan itu menurut saya yang paling utama," ungkap Rasyid Radjasa di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Dikatakan Rasyid lagi, semasa hidup almarhumah selalu menginatkannya untuk salat berjamaah. Bahkan aktivitas ibadah itu sempar mereka jalani sebelum Adara Taista menghembuskan nafas terakhir.

"Dia selalu ngingetin saya untuk begitu azan, ayo kita salat berjamaah. Selalu," imbuhnya.

Meski berat, Rasyid berusaha ikhlas melepas kepergian istri tercinta untuk selamanya.

"Seperti saya sudah bilang, apa pun itu saya siap. Saya ikhlas," ucap Rasyid.

Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5) waktu setempat. Menantu Hatta Radjasa itu diketahui menderita sakit kanker kulit, dan sempat sebelumnya menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

(tov / gur‎)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait