Istri Rasyid Rajasa Meninggal, Aliya Rajasa Tulis Pesan Menyentuh Ini

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kepergiaan menantu Hatta Rajasa, Adara Taista tak hanya dirasakan oleh suaminya, Rasyid Rajasa. Kakak Rasyid yang juga menantu dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Aliya Rajasa juga turut kehilangan.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Edhi Baskoro Yudhoyono ini mengungkap rasa kehilangan adik iparnya tersebut. Tak hanya itu, Aliya Rajasa juga mengaku tidak percaya jika kesetiaan Rasyid Rajasa yang mendampingi Adara Taista yang sakit parah sejak berpacaran ini menjadi inspirasi terbesarnya saat ini.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa inspirasi terbesarku datang dari adik bungsuku dan mendiang istrinya. Mereka menunjukkan kepada kita bagaimana mencintai tanpa syarat, untuk selalu kuat satu sama lain dan tidak pernah mengeluh tentang apa pun. Mereka memiliki banyak HARAPAN dalam hidup, tapi mereka lebih PERCAYA akhirat," tulis Aliya Rajasa dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (22/5).

Diakhir keterangannya, Aliya Rajasa juga menuliskan doa dan ungkapan rindu untuk adik iparnya tersebut.

"Dara sayang, terima kasih untuk semua kenangan indah tertawa dan saat-saat indah kita bersama. Istirahat dalam Cinta dar. Kamu akan selamanya dalam doa-doa kita #babySis #AllahLovesYouMore #WillMissYouForever," lanjut Aliya Rajasa.

Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5) waktu setempat. Menantu Hatta Radjasa itu diketahui menderita sakit kanker kulit, dan sempat sebelumnya menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait