Hadapi Sidang Tuntuntan, Ini Harapan Jennifer Dunn

Altov Johar | 24 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan perkara narkoba dengan terdakwa Jennifer Dunn, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5). Sidang pertama yang dijalani Jennifer di bulan suci Ramadhan ini mengagendakan pembacaan tuntutan.

Berbalut kemeja putih dan bawahan hitam, Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 12.50 WIB. Namun rupanya, Jennifer sedang tidak berpuasa di sidang kali ini.

"Lagi enggak (puasa). Sehat-sehat aja sih alhamdulillah," ucap Jennifer Dunn, sambil terus berjalan ke ruang tahanan Pengadilan, untuk menunggu giliran jadwal sidang.

Jennifer Dunn mengaku tak punya persiapan khusus menjalani sidang tuntutan ini. Dia hanya berdoa agar mendapat hasil terbaik. "Persiapannya apa ya, berdoa aja yang terbaik," imbuhnya.

Disinggung tentang kembali absennya suami mendampinginya menjalani sidang, Jennifer tidak menjawab. Dia hanya tertawa dan terus berlalu dan dikawal beberapa petugas.

Pada sidang sebelumnya, Jennifer Dunn diketahui mencabut 3 poin keterangannya. Yakni tentang waktu pemesanan narkotika jenis sabu, lokasi pemakaian shabu dan bukti chat dengan Ferly alias FS.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait