Will Smith Menyanyikan Lagu Piala Dunia 2018, Live It Up

TEMPO | 24 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Will Smith bekerja sama dengan Nicky Jam dan Era Istrefi menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018 di Rusia, seperti dijelaskan badan sepak bola dunia, FIFA, Rabu 23 Mei 2018.

Will Smith yang aktor Hollywood dan penyanyi rap, dan sesama penyanyi Amerika Serikat lainnya, Jam, serta musisi Kosovo, Istrefi, berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul Live It Up.

Mereka akan tampil di Stadion Luzhniki, Moskwa, sebelum pertandingan final 15 Juli. Lagu resmi Piala Dunia 2018 dengan produser Disc Jockey (DJ) Amerika, Diplo, ini akan dirilis secara resmi Jumat 25 Mei.

"ebagai bagian dari kolaborasi lainnya yang menarik di antara FIFA dan Sony Music, Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi akan mempersembahkan Live It Up, lagu resmi Piala Dunia FIFA 2018," kata badan sepak bola dunia FIFA dalam sebuah pernyataannya.

"Para suporter akan punya waktu untuk mempelajari lirik dari Live It Up ketika dirilis di beberapa platform streaming pada Jumat, 25 Mei. Video musik resmi Piala Dunia FIFA akan tersedia mulai 7 Juni," kata FIFA.

Will Smith mengaku merasa mendapat penghargaan khusus untuk terlibat dalam kolaborasi ini. "Itu sebuah kehormatan untuk diminta pentas di Piala Dunia FIFA 2018," katanya. "Pergelaran global ini membawa orang-orang dari seluruh dunia bersama-sama untuk menghibur, tertawa, dan mengalami keajaiban," kawa Will Smith.  

"Kolaborasi dengan Nicky, Diplo, dan Era merepresentasikan harmoni, rasa eklektik, dan gaya yang datang bersamaan. Pada akhirnya, kami hanya ingin melihat dunia menari," tegas Wil Smith.  

Lagu resmi Piala Dunia yang pertama berjudul World Cup Willie pada pergelaran 1966 di Inggris dan dinyanyikan Lonnie Donegan. Sementara Lagu We Are One (Ole Ola) oleh penyanyi rap Amerika-Kuba, Pitbull, dan diperkuat vokal dari penyanyi tamu, Jennifer Lopez dan penyanyi Braisl, Claudia Leitte, menjadi lagu Piala Dunia 2014 di Brasil.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait