Jennifer Dunn Selalu Terlihat Cantik, Ini Cerita Rekan Satu Sel

Altov Johar | 24 Mei 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski saat ini tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu karena perkara narkoba yang menjeratnya, Jennifer Dunn tetap terlihat cantik. Spekulasi pun bermunculan bahwa Jennifer Dunn begitu bebas di dalam penjara.

Salah satu rekan 1 sel Jennifer Dunn yang enggan disebutkan namanya, mengungkap kehidupan di dalam tahanan. Bahwasannya terdapat fasilitas salon yang terletak di luar tahanan. Dia juga menegaskan, Jennifer Dunn tidak mendapat perlakuan spesial di tahanan. 

"Salon ada 1, tapi fasilitas bareng di luar tahanan. Enggak boleh merokok, dandan dan lain-lain. Biasa aja diperlakukan kayak tahanan biasa," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Masih dikatakan olehnya, Jennifer Dunn pribadi yang baik selama di tahanan. Bahkan Jennifer Dunn selalu ramah terhadap penghuni lapas yang lain. "Orangnya baik, ramah," pungkasnya.

Terkait perkara narkoba yang menjeratnya, Jennifer Dunn dituntut 8 bulan penjara. Jennifer Dunn akan mengajukan nota pembelaan atas tuntutan itu pada sidang berikutnya, tanggal 31 Mei 2018. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait