Sharena Istri Ryan Delon Hamil Anak Kedua, Begini Antusiasme Putra Sulung

Ulfa Gusti Utami | 25 Mei 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sharena, istri Ryan Delon tengah mengandung calon buah hati kedua mereka. Tak hanya Ryan Delon, putra sulung mereka, Ryshaka Dharma Situmeang rupanya juga begitu antusias menyambut kehadiran calon adiknya. Hal itu seperti yang diungkap Sharena di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan yang dibagikan, Kamis (24/5) Sharena Delon mengunggah foto Ryshaka. Lewat keterangan yang ditulis, Sharena pun menjelaskan jika putra sulungnya itu kini mulai bisa menolak dipanggil dik karena menyadari jika kan segera memiliki adik.

Tidak hanya itu, rupanya Rhysaka juga sudah mulai cerewet soal ASI yang nantinya akan diberikan Sharena pada adiknya. Meski Ryshaka sudah mulai bersikap sebagaimana seorang kakak, Sharena Delon mengatakan jika masih banyak persiapan yang harus diajarkan pada putranya untuk menjadi kakak yang baik.

"Terus udah bisa request nanti susu mommy di pompa aja masukin botol, Ry yang mau gendong dan pegangin botolnya (biarpun ini lebih kepada dia belum rela adiknya direct breastfeeding sih #masihdidebatkandailysamadia). Masih banyak banget spertinya persiapan mental supaya ketika adiknya nanti lahir, semuanya akan berjalan lancar dalam hal #RyJadiAbang," tambah Shareena. 

Ryshaka rupanya juga mulai terbiasa menyapa calon adik yang ada di perut sang bunda. Sharena Delon pun yakin jika anak sulungnya ini kelak akan menjadi kakak yang baik.

"Sementara ini kita udah cukup bahagia dengan Ry yang selalu inget adiknya dengan selalu mengucapin selamat malam, selamat pagi dan terus-menerus memeluk dan mencium perutku. Ia akan menjadi kakak yang hebat! Kakak yang ganteng juga," tutup Shareena

Melihat unggahan Sharena, netizen pun beramai-ramai memberikan beragam komentar. Menariknya, tak sedikit yang berjarap jika calon bayi yang dikandung Shareena berjenis kelamin perempuan. Apalagi, melihat begitu sayangnya Rhysaka pada calon adiknya ini. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait