Jennifer Dunn Tampak Murung di Persidangan, Ini Penjelasan Pengacaranya

TEMPO | 31 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Jennifer Dunn mengikuti sidang perkara penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 31 Mei 2018 dengan agenda penyampaian pledoi. Dalam persidangan, pembelaan diajukan oleh kuasa hukum terdakwa.

Selamat persidangan Jennifer Dunn banyak bungkam dan tidak menampakkan senyum sejak pertama tiba di pengadilan hingga meninggalkan ruang sidang. Dia juga tidak menjawab pertanyaan para pewarta dan hanya menundukkan kepala. Perempuan itu malah terlihat gelisah saat penyampaian pledoi terhenti karena azan berkumandang.

Apa yang membuat Jennifer Dunn tampak murung dibanding biasanya? Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn, berdalih Jennifer terlihat agak murung karena sedang berpuasa dan cuaca kurang baik. Dia juga menampik spekulasi yang menyebut bahwa kliennya sedih karena tidak dapat merayakan Lebaran bersama anak dan suaminya. "Hari ini kan belum Lebaran, jadi belum bisa tahu sedih atau enggak," ujar Pieter Ell usai persidangan, "Karena mungkin cuaca hari ini kurang bersahabat ya, dan juga puasa," tambahnya.

Dalam sidang yang digelar hari, kuasa hukum terdakwa menolak tuntutan delapan bulan penjara dari jaksa penuntut umum (JPU) karena menurutnya Jennifer Dunn adalah korban dari pengedar narkoba. Selain itu, Jennifer Dunn melakoni pekerjaan sebagai ibu rumah tangga yang merawat seorang anak dan suami. Pieter Ell juga menyatakan posisi Jennifer Dunn hanya sebagai pengguna sabu dan tidak ada hubungannya dengan jaringan narkotika.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait