Jennifer Dunn Terlihat Murung di Sidang, Sahabat Ungkap Penyebabnya

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5), Jennifer Dunn melakukan pembelaan diri atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntutnya 8 bulan kurungan akibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Jennifer Dunn menyampaikan pembelaan memang tidak secara langsung. Dia diwakili oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell. Ketika majelis hakim bertanya kepada Jedun apakah dia akan menambah pembelaan diri usai Pieter Ell, istri Faisal Haris tersebut menolak. Dia menganggap cukup pembelaan yang diwakili pengacaranya.

Namun berbeda dari sejumlah sidang sebelumnya di mana Jennifer Dunn kerap tampil ceria. Dalam sidang kali ini Jedun terlihat murung. Salah satu sahabat Jennifer Dunn menyampaikan alasannya.

"Ya belum putusan kan. Namanya orang belum putusan, ya masih was-waslah. Gitu sih," ucap sahabat Jennifer Dunn yang hadir ke persidangan namun enggan menyebutkan identitas.

Dia ikut mendoakan agar masalah yang melilit Jennifer Dunn bisa cepat selesai dan mendapatkan putusan yang seharusnya agar Jedun bisa benar-benar sembuh dari jerat narkoba. 

"Ya semoga cepat selesai masalahnya. Sidangnya dapat putusan yang baguslah. Berharap yang terbaik lah buat dia," doa sang sahabat.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait