Indonesia Mengirim Enam Delegasi ke Pameran Teknologi Terbesar di Taiwan

Wayan Diananto Jumat, 1 Juni 2018 03:30:31
Indonesia mengirim enam delegasi ke pameran teknologi terbesar di Taiwan. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia mengirim enam delegasi ke pameran teknologi terbesar di Taiwan, InnoVEX 2018. Pameran ini dihelat 6 hingga 8 Juni mendatang di Taipe World Trade Center Hall 3. Diundangnya kontingen Tanah Air berawal dari pertemuan delegasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dengan perwakilan pemerintah Taiwan, Dr. Gary Gong beberapa bulan sebelumnya. Keduanya menjajaki kemungkinan kolaborasi generasi muda Indonesia dengan Taiwan.

InnoVEX merupakan bagian dari pameran teknologi berskala internasional dan terbesar di Taiwan, Computex Taipei. "Gary membuka kesempatan kepada perusahaan rintisan dari dua negara di Asia yakni Indonesia dan Jepang untuk bekerja sama dengan Taiwan," ungkap Deputi Pemasaran Bekraf, Joshua Puji Mulia Simanjuntak, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Keenam delegasi Indonesia berasal dari perwakilan perusahaan rintisan yang siap melenggang ke level Asia. Keenam delegasi itu yakni 8villages, Yava Solusi 247, Squline, Dycodex, Vestifarm, dan Qlue. Di InnoVEX 2018, mereka akan mengikuti sesi diskusi, kompetisi presentasi, demo perusahaan rintisan, hingga business matchmaking.

Pameran ini platform yang secara spesifik dirancang untuk mempertemukan pengelola perusahaan rintisan, pembeli, penanam modal, dan perusahaan manufaktur di tingkat global. "Selain mendapat fasilitas, delegasi Indonesia mendapat peluang mempresentasikan produkdan teknologi mereka kepada para pemilik modal dari Taiwan," imbuh dia.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.